Selasa, 10 Januari 2012

why hanne?

Masih ingat hanne?

Bintang selalu ingat dengan dia

Tapi.........ada kejadian

Setelah liburan selesai. hari senin kita masuk sekolah seperti biasa. di kelas 8A ada 3 murid yang gak masuk, yaitu hanne, sayyid dan ariq. bintang kira mereka sakit atau kecapean jadi hari selasanya masuk semua. eh, tapi pas hari senin salah satu guru bilang, "hanna gak masuk? ibu dengar dia pindah sekolah." bintang kaget! shock! masih gak percaya saat itu. tapi ternyata bener semua. :" bintang masih gak bisa percaya. kelas itu berasa sepiii, lesuuu, sedih. bintang cuma bisa mikir berkali-kali apa beneran hanne pindah? tapi kenapa?

hanne, bintang bingung. bintang marah sama hanne, kenapa hanne gak bilang-bilang? kenapa gak meluk bintang untuk terakhir kalinya? kenapa gak nyapa bintang di loker untuk terakhir kalinya? kenapa gak bilang bintang lucu untuk terakhir kalinya? kenapa gak bilang sssstttt sambil betulin kerudung untuk terakhir kalinya? kenapaaaaaa????????????

bintang kangen hanneeee!!! kapan hanne mau nemuin kita semuaaa? kita kangen hanne!!!

dikelas sepi gak ada hanne!!!

tapi tenang hanne. walaupun hanne ada di sekolah baru tapi kelas 8A kalo hanne di absen kita langsung tunjuk tangan semua ngewakilin hanne. gak ada yag boleh gantiin posisi hanne di 8A.

hanne = gandi

hanne mau tau gak? bintang galau untuk pertama kalinya gara-gara hanne lohhh :'p hanne jahat sihhh.

tapi Hanne akan selalu ada di hati 8A.

gamau tau! hanne wajib datengin kita kapanpun hanne mau! kita selalu nunggu hanne kok!!!

JANJI KELINGKING HANNE :') JANJI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar